My first android phone (XPERIA M)

Diposting oleh Abdul Majid pada 07:43, 07-Peb-15

assalamualaikum....
celamat core surprised (alay mode on biggrin ) seperti biasa cuaca sore ini begitu cerah, tapi tak secerah suasana hatiku *eaaaa plak_abaikan oke seperti judul di atas posting kali ini mau ngasi tau aja kalo admin udah migrasi ke andoid tepatnya XPERIA M liat penampakan nya di sini XPERIA M
sony-xperia-m.jpg
dan rasanya puas bingit pake ni hh speknya lumayan dg harga yang lumayan juga untuk pelajar yg duit masi minta emak ( thx mak duitnya muuaach lol ) sebnrnya dah lama jg beli ni hh cman baru kali ini sempet buat postingan udah lama banget ga posting css pun berantakan terbengkalai mrgreen lah trus N73 si symbian kemana? ga tau juga kabarnya mungkin dah terpisah kesana kemari biggrin udah itu aja inti dari postingan ini hanya Pamer menginformasikan tentang ni hh. biggrin wkwkwk.... oke cukup sekian karna tangan udah mulai cekut2 capek ngetiknya have a nice day and...
wassalamualaikum Wr.Wb.....

mengetik sms dg cepat menggunakan patch (tested N73 HACKED)

Diposting oleh Abdul Majid pada 12:53, 17-Okt-12

ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb GOOD EVENING sobat (jiaah bhs inggris ) gpp skali2 nginggris dikit. serasa 7 thn gk posting 7 thn dr hongkong... gak selama itu jg kaleee ya udhlah basa-basinya Mjk akn lsg ajah ksh patch. biasanya kn kalo kta ngetik sms dll lumayan lama tuh nunggu jedanya msal Mjk mo ngetik a a psti nunggu skitar 1-2 detik utk mengetik... [Baca selengkapnya]

aplikasi edit tampilan pulsa s60v3

Diposting oleh Abdul Majid pada 05:14, 16-Mei-12

assalamualaikum wr.wb

bingung confused confused

mau ucapin pagi udh siang tp mau ucapin siang jg mash agak pagi

dr pd bingung liat ini

edit.jpg

gmana??

mau?!? rolleyes rolleyes

ambil aja!!

nih!

d.jpg

petunjuk penggunaannya sdh d pack dlm folder zip

nb: krna app ini mjk dpt dri blog org laen jd mjk gk apa2in dlmnya

sumber app: wahidin.xtgem.com

taafnamreb agomes!

bingung confused confused

balik aja bacanya! mrgreen mrgreen biggrin biggrin

wasalamualaikum wr.wb

opnext 7 axis

Diposting oleh Abdul Majid pada 04:06, 15-Mei-12

pagi sobat... Sbenarnya udh bejibun yg share opnext 7 axis!

Tp gk puas rasanya jika mjk gk share sendiri dan tentunya hasil editan sndri mrgreen mrgreen

bla...bla...bla...bla...bla...

Udh cukup basa basinya! Nih!

d.jpg

petunjuk penggunaannya udh mjk pack dlm folder zip!

agomes taafnamreb!(balik aja bacanya mrgreen mrgreen mrgreen )

opmin gratisan axis pasca UN

Diposting oleh Abdul Majid pada 00:23, 27-Apr-12

pageee... Hahaha... Trasa udh lamaaaa.. Buangeet... Gk buka mwb! yah begitulah krna admin Mjk lg sibuk mikirin UN moga aja Mjk lulus dg nilai yg memuaskan! Amien! (kok malah curhat ) udahlah gk usah lama2 kalo mau d ceritain semua gk kelar2 nih postingan! (lagian siapa yg mau denger! ) sesuai judul di atas mjk akan share opmin... [Baca selengkapnya]

trik gratisan telkomsel (pemula s60v3/5)

Diposting oleh Abdul Majid pada 14:19, 31-Mar-12

selamat pagi,siang,sore,malam sobat... terasa lama gk update... sesuai judul d atas mjk akan share alat tempur bwt gratisan si sule ( telkomsel ) mungkin bwt para masta udh aplikasi2 ini dh basi tp bwt para pemula tdk sedikit yg msh bingung krna para masta biasanya cuman share proxy ma ps nya aja jd mjk akn share app untk gratisn telkomsel... [Baca selengkapnya]

fileprov generator (offline) gk usah online

Diposting oleh Abdul Majid pada 05:04, 26-Mar-12

hallo sobat... Hmmm... sesuai judul di atas mjk akan share aplikasi pembuat fileprov secara offline aplikasi ini sangat mudah di gunakan jadi mjk pikir gk ush kasih keterangan panjang lebar! Tdk spt jasa pembuat fileprov online yg berbelit app ini tinggal kita buka dan kita set proxy,port dll lalu kita save dan krim ke hp teman kamu lalu... [Baca selengkapnya]